25 Aug 2015

jangan tinggal kenangan

Jika ada 1000 orang yang berjihad di jalan-Nya maka salah satu di antaranya adalah aku.
Jika ada 100 orang yang berjihad di jalan-Nya maka salahJika satu di antaranya adalah aku.
Jika ada 10 orang yang berjihad di jalan_Nya maka salah satu di antaranya adalah aku.
Jika hanya ada 1 orang yang berjihad di jalan-Nya maka itu adalah  aku.

Dan jika tidak ada orang yang berjihad di jalan-Nya maka itu berarti syahid telah menjemputku.

Lemahlah setiap jiwa yang ingin lemah.
Mundurlah yang tidak kuat bertahan.
Silahkan yang mengalami kefuturan.
Diamlah yang tidak menginginkan perubahan...
Tapi itu bukan aku.

Sekiranya semua sepakat untuk berhenti dari mengusung kemuliaan ini,
aku akan tetap di sini, di jalan ini, bersama Rabb-ku..
Sampai kemenangan menjadi nyata atau syahid memuliakan diriku..

Sungguh, aku takkan pernah membiarkan tubuhku lelah berjuang..
Hingga rasa lelah itulah yang lelah mengejarku..

Innallaha ma'ana...
Sesungguhnya Allah bersamaku...!

Sayyid Qutb

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...